Ring Penggeli Model Nanas

Ring Penggeli Model Nanas

RING NANAS

ring penggeli untuk pasutri yang ingin merasakan sensasi yang hot mantap
ring silikon ini model nya seperti buah nanas

Ring Nanas Silicon adalah cincin untuk penis dari karet silikon lembut yang berguna untuk bantuan seksual pasangan yang sudah menikah,  Ring ini berfungsi untuk meningkatkan stimulasi wanita pada klitoris dan vagina sehingga membuat wanita cepat mencapai klimaks dan orgasme. Menciptakan rangsangan dalam berhubungan seksual, fantasi seksualitas yang tak tertandingi dan lebih mengagumkan.

Bercinta sangat penting dalam hubungan rumah tangga, jika hubungan seks yang monoton seperti itu tanpa variasi, tentu saja pasangan akan merasa bosan dan bosan. Karenanya kami menghadirkan produk terbaru untuk sensasi seks panas yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, yaitu alat cincin penis untuk menggelitik vagina berbentuk seperti nanas dari karet silikon yang digunakan oleh pria dewasa yang ingin melakukan hubungan intim lebih menyenangkan, produk ini sangat aman digunakan tidak membuat iritasi atau penyakit kulit, telah teruji secara klinis tanpa efek samping, bisa di dinding vagina atau di dalam vagina.

Sensasi seksual yang ditimbulkan akan membuat pasangan lebih menyenangkan dan tidak jenuh, coba Anda gunakan ring nanas silikon untuk sensasi dan fantasi seks Anda, dijamin pasangan akan puas dan lebih penuh kasih sayang.

UNTUK PENGGELI KLITORIS  VAGINA WANITA
Pembeli Vagina terbaru, foto di atas adalah alat untuk klitoris untuk vagina wanita, dengan bahan karet silikon lembut dan lembut yang aman digunakan tanpa mengiritasi atau penyakit kulit. dengan memakai ring nanas dapat meningkatkan gairah wanita.

Cara Menggunakan Ring Nanas Silikon:
Masukkan ring nanas pada penis atau Mr.Penis tepat di belakang kepala penis, di pangkalan atau di tengah.
Gunakan Ring Nanas pada penis sesuai keinginan Anda saat berhadapan dengan pasangan. Dan rasakan sensasinya saat menggunakan cincin nanas ini. Dengan bentuk yang unik dan menarik, produk ini juga cocok untuk hadiah teman atau suami.
Vagina atau pembeli pus terbaru, Ring Nanas Silicon adalah pilihan alat bantu seks lembut berbentuk cincin yang tidak membuat lecet atau iritasi pada kulit, dapat membuat wanita cepat terangsang dan orgasme.

RING NANAS adalah ring cincin unik dan ada variasi duri halus sehingga meningkatkan daya rangsangan pada area klitoris wanita, cincin nanas ini sangat tahan lama elastis tidak mudah sobek, praktis mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya yang kecil .

Deskripsi Ring Nanas:
Dibuat di Taiwan.
Terbuat dari karet silikon berkualitas.
Produk asli menjamin kualitas, kualitas barang yang kami jual dijamin otentik.
Pembeli ring nanas sangat kuat tahan lama, mudah dicuci, dapat digunakan selamanya.

Harga Ring Nanas:
Rp.150.000, - / Ring.